YANG PUNYA HATI NURANI MOHON DI SEBARKAN!! SUBHANALLAH!!!! ANJING MENYELAMATKAN BAYI YANG BARU LAHIR DI BUANG OLEH IBUNYA...

22.04
YANG PUNYA HATI NURANI MOHON DI SEBARKAN!! SUBHANALLAH!!!! ANJING MENYELAMATKAN BAYI YANG BARU LAHIR DI BUANG OLEH IBUNYA... -
Sebuah peristiwa mengharukan terjadi di Arab Saudi. Sebuah gambar yang menunjukkan kasih sayang dari seekor anjing kepada manusia terjadi di sana.

Gambar yang telah beredar luas di Internet tersebut memperlihatkan seekor anjing membawa bayi yang baru lahir dengan mulutnya ke sebuah rumah di dekatnya. Pemilik rumah tersebut kemudian melarikan bayi tersebut ke
rumah sakit.

Seperti dilansir Emirates 247 pada Jumat, 30 Oktober 2015, harian Arab Saudi, Sada, menyatakan tidak tahu apakah insiden itu terjadi di Teluk Raya atau negara lain, yang pasti seekor anjing telah menyelamatkan nyawa bayi.

"Mereka yang mem-posting gambar mengatakan bahwa anjing membawa bayi ke rumah terdekat. Penghuni rumah pun bergegas membawa bayi itu ke rumah sakit... Kehidupan bayi diselamatkan oleh anjing," tulis surat kabar Sada.

Dilaporkan juga bahwa anjing tersebut menemukan bayi malang itu di dekat tempat pembuangan sampah. Diduga ibu sang bayi yang tidak mau mengurus bayi itu kemudian membuang bayinya ke tempat sampah tanpa beban.

Berita tersebut secara cepat tersebar luas dan menjadi viral di Internet. Para netizen pun memberikan pujian terhadap anjing itu.


Subscribe to receive free email updates:

http://www.infomoeslim.com/2016/10/yang-punya-hati-nurani-mohon-di.html
Previous
Next Post »
0 Komentar